Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelepasan Purna Tugas Kepala Bapelkes Semarang Tahun 2021 - 2024

Senin, 05 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T10:49:18Z
Abinews.com | Semarang - Iringan lagu dengan saksofone, mengawali acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Bapelkes Semarang Tahun 2021 – 2024 pada Rabu, 31 Januari 2024. 

Acara pelepasan bertempat di Auditorium Garuda, pasca kegiatan Evaluasi Kerjasama Bapelkes Semarang Tahun 2023.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada Edy Sukiarko, SKM., M.Si dan Dody Kuncoro Wahyu Adi, SE. Edy Sukiarko, M.Si mewakili pegawai Bapelkes memberikan pesan dan kesan untuk Kepala Bapelkes yang purna tugas per 1 Februari 2024. 

Tidak hanya penyampaian pesan kesan, video persembahan diputar untuk Kepala Bapelkes. Kepala Bapelkes dalam penyampaian pesan dan kesannya, berharap silaturahmi tetap terjaga dengan Keluarga Besar Bapelkes Semarang. 
Kasubbag Administrasi Umum Bapelkes Semarang, Sulkan,S.Kp,Ns menyerahkan secara simbolis Purna Tugas Bapak Asep Zaenal Mustofa, SKM., M.Epid kepada Ketua Keluarga Besar Bapelkes Semarang, Suradiman, S.Pd. Acara ditutup dengan foto bersama. 
Perpisahan Kepala Bapelkes juga dilaksanakan pada kegiatan Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan Kemenkes bertempat di Upelkes Jawa Barat (01/02). 
Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Pengembangan Tata Kelola Institusi Pelatihan Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan Kemenkes beserta staf, Kepala BBPK/Bapelkes Nasional dan staf serta pegawai Bapelkes Semarang. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update