Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Turut Berduka Cita, Inna Lilahi Wa Inna Ilaihi Raji'un Atas Berpulangnya Istri Owner Media Online Abinews.com

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T00:31:58Z

Abinews.com | Bandung - Segenap redaksi media online Abinews.com mengucapkan " inna lilahi wa inna ilaihi raji'un" turut beduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Istri dari Kepala Bapelkes Semarang Jawa Tengah, Asep Zaenal Mustofa, SKM.,M.Epid yaitu Ibu Hj.Nurfitri Binti Sabli Chalid, semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT, 

Dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan sabar menghadapinya, dan Khusnul khatimah.
Kepulangan istri Bapak Asep Zaenal Mustofa dikabarkan kemarin sore pada hari Sabtu (24/02/24) pukul 17.50 Wib, Di Ruang HCU Kemuning RSUP Hasan Sadikin Bandung.

Dan rencana Almarhumah akan dikebumikan pada hari Minggu/Ahad pagi ini, tanggal 25 Februari 2024, di pemakaman umum Cibanurai Sarjadi Kota Bandung Jawa Barat.
Ucapan dukacita pun mengalir dari Kemenkes RI Bapelkes Semarang, dari media sosial WhatsApp Paguyuban Pasundan Kota Batam, Paguyuban Asep Dunia (PAD), Himpunan Ahli Kesehatan Indonesia (HAKLI) Pusat, Bapelkes Batam.

Ucapan juga datang dari WhatsApp group Angkatan Muda Siliwangi Kepulauan Riau Dan rekanan sejawat Bapak Asep Zaenal Mustofa.
Bapak Asep merupakan Owner media onine Abinews.com yang berdiri dua tahun lalu dengan domisili di Kota Bandung Jawa Barat.

Bapak Asep mengucapkan terima kasih kepada handai taulan, karib kerabat yang telah mensupport dan doanya kepada istri tercinta. (Red)




×
Berita Terbaru Update