Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penandatanganan Nota Kesepahaman Dan PKS antara Bapelkes Semarang Dengan Poltekkes Kemenkes Semarang

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T12:14:35Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Semarang, bertempat di Auditorium Garuda Bapelkes Semarang pada Senin, 7 Agustus 2023. 

Acara penandatanganan disaksikan oleh perwakilan kedua belah pihak beserta mahasiswa magang dari Program Studi FKM UNNES. 


Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan oleh Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dengan Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang, Jeffry Ardiyanto, M.App, Sc.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Kerjasama dalam Bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya. 


Sementara penandatanganan PKS tentang Kerjasama dalam Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi Poltekkes Kemenkes Semarang di Lingkungan Bapelkes Semarang.

Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang dalam sambutannya berterimakasih kepada Bapelkes atas inisiasi dan motivasi terkait pelaksanaan kerjasama ini. 

Direktur berharap kolaborasi dan sinergi dari kedua belah pihak, sebagai upaya peningkatan kompetensi terutama mahasiswa. 


Dengan adanya pembaruan dari Nota Kesepahaman dan PKS, diharapkan memberikan kontribusi nyata bagi warga Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang menanggapi Direktur Poltekkes bahwasanya Nota Kesepahaman dan PKS ini untuk percepatan terkait kebutuhan dan dinamika yang ada. 

"Poltekkes berperan dalam mendidik calon tenaga kesehatan, sedangkan Bapelkes berperan dalam menjaga kompetensi calon tenaga kesehatan pasca pendidikan," ujar Kepala Bapelkes Semarang.

Kepala Bapelkes Semarang  berharap,  pelaksanaan acara ini bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam menunjang kinerja. (Red/Ar)




×
Berita Terbaru Update