Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bapelkes Semarang Menerima Kunjungan Palapa Learning Center

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T06:35:01Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang menerima kunjungan Palapa Learning Center bertempat di Ruang Kelas Merpati, 8 Agustus 2023. 

Tim Palapa Learning Center yang dipimpin oleh Direktur diterima oleh Kepala Bapelkes Semarang didampingi Kasubbag Administrasi Umum beserta Tim Akreditasi Bapelkes Semarang.

Direktur Palapa Learning Center, Arce Tri Pamungkas Siwabessy, S.Kep.,M.Kep dalam sambutannya berterimakasih kepada Bapelkes Semarang, “Terimakasih atas kesediaan waktu bagi kami, lembaga pelatihan baru. Mohon arahan, bimbingan, masukan nantinya pada kerjasama yang akan terlaksana.“ 


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Audiensi Penyelenggaraan Pelatihan Terakreditasi. 

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menerima dengan baik maksud dan tujuan dari kunjungan ini. 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes menyampaikan bahwa lembaga pelatihan swasta juga harus terakreditasi, sehingga menjamin kualitas pelatihannya. 


Diharapkan lembaga pelatihan untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Sehingga diakui keberadaannya oleh masyarakat, yang dibuktikan dengan survey kepuasan pelanggan. 

Kegiatan diisi dengan pemaparan Profil Bapelkes Semarang oleh Kasubag Administrasi Umum, Sulkan, S.Kp.Ns dan pemaparan Prosedur Kerjasama Pelatihan Terakreditasi oleh Wakil Ketua TPM Bapelkes Semarang, Agustina Catur S.,S.Si.T,M.Kes. Sesi diskusi dan foto bersama, menutup kegiatan kunjungan. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update