Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketum HAKLI Membuka Workshop FKTSLRSI Di Solo Paragon Hotel Surakarta

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T17:03:55Z



Abinews.com - Surakarta | Forum Komunikasi Tenaga Sanitasi Lingkungan Rumah Sakit Indonesia (FKTSLRSI) mengadakan Workshop dan Rapat Kerja Nasional, bertempat di Solo Paragon Hotel And Residence, Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 25-27 Agustus 2023.



Rapat Kerja Nasional dan Workshop yang mengangkat tema "Hospital Sanitation : Implementasi Green and Smart Hospital Menuju Rumah Sakit Ramah Lingkungan Dalam Era Digital"

Kegiatan workshop dibuka oleh Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes (Ketua Umum PP HAKLI) sekaligus Beliau menjadi Keynote Speaker.



Pada kesempatan itu Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes menyampaikan materi tentang Peran Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) dalam pengembangan kompetensi Tenaga Sanitasi Lingkungan di rumah sakit menghadapi tantangan trasformasi SDM Kesehatan di era digital.

Selesai penyampaian materi dan menjadi Keynote Speaker, Beliau sempat mengunjungi beberapa stand pameran dan mengabadikan foto bersama dengan anggota Forum Komunikasi Tenaga Sanitasi Lingkungan Rumah Sakit Indonesia (FKTSLRSI). (Red/HAKLI)


×
Berita Terbaru Update