Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Bapelkes Semarang Dengan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T07:14:35Z



Abinews.com - Semarang | Pada kunjungan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ke Bapelkes Semarang, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) kedua belah pihak bertempat di Auditorium Garuda Bapelkes Semarang 
(22/08).

Penandatanganan PKS dilaksanakan oleh Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dengan Direktur Utama RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang, dr. Yuniar, SpKJ, MMRS, yang disaksikan oleh perwakilan kedua belah pihak.


Penandatanganan PKS terkait Penyelenggaraan Pelatihan Pencegahan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja Melalui Peningkatan Keterampilan Kecakapan Hidup (Life Skill) di Tahun 2023, serta Penyelenggaraan Pelatihan Tenaga Kesehatan Terpadu Kesehatan Jiwa Tahun 2023.

Direktur Utama RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapelkes Semarang, yang telah memfasilitasi keinginan dari RSJ. Direktur menyampaikan kebutuhan pelatihan terakreditasi. 


Selanjutnya, Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya, menyambut baik adanya kunjungan dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini. 

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait Kerjasama Pelatihan Terakreditasi yang dipandu oleh Perwakilan Tim Penjamin Mutu Bapelkes Semarang, Wardoyo, S.Pd, M.Kes. 

Direktur Utama yang didampingi oleh Direktur SDM, Pendidikan, dan Penelitian  Rumah Sakit Jiwa dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang beserta tim, pada kunjungan kali ini berkesempatan melihat sarana prasarana yang ada di Bapelkes Semarang. (Red/Ar/Azm)

×
Berita Terbaru Update