Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembukaan Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker (Pengangkatan Pertama) Kerjasama Bapelkes Semarang Dengan Kabupaten Grobogan Dan Kabupaten Jepara

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T16:05:28Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang bekerjasama dengan Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Jepara, menyelenggarakan Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker (Pengangkatan Pertama). 

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid pada Rabu, 7 Juni 2023. Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes menyampaikan bahwa pelatihan ini diselenggarakan dengan metode blended learning sesuai dengan ketentuan pembelajaran. Pelatihan tetap mengikuti kaidah-kaidah pelatihan yang bermutu dan telah terakreditasi.


Kepala Dinas Kesehatan Grobogan, dr. Slamet Widodo dalam sambutannya, berterimakasih kepada Bapelkes Semarang yang telah menyelenggarakan pelatihan ini. 

Kadinkes berpesan kepada peserta untuk dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, baik dari kehadiran, penyelesaian tugas dan attitude. 

Kepala Dinkes Kab Jepara, Dr. Mudrikatun, S.SIT.,SKM.,MMKes.,MH dalam sambutannya, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan pelatihan ini. 


Kerjasama menjadi awal untuk memberikn pelayanan kepada Puskesmas dan masyarakat lebih baik. Kadinkes berharap, teman-teman Apoteker untuk lebih meningkatkan kompetensi. 

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 21 Juni 2023. 

Pelatihan daring menggunakan zoom meeting dan Learning Management System (LMS) Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan.

Pelatihan sejumlah dua angkatan, dengan masing - masing angkatan dengan total sejumlah 57 peserta. Peserta merupakan apoteker yang berasal dari Kabupaten Grobogan, Jepara, Batang, Karanganyar dan Pekalongan. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update