Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Gelombang III Bapelkes Semarang

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T01:24:25Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Gelombang III Bapelkes Semarang pada Rabu (05/04). 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang Asep Zaenal Mustofa SKM. M.Epid  menyampaikan harapan kepada peserta untuk menerapkan pemahaman substansi pelatihan dalam kinerja, sesuai kebutuhan harapan dalam pelayanan publik agar hasil pelatihan memberikan dampak bagi tempat kerja dan mampu mengembangkan kompetensi secara terus menerus. 


“Mudah - mudahan sertifikat berguna bagi pengembangan karir Saudara, “ungkapnya. 

Kepala Bidang Pengembangan SDM, dr. RR. Sri Wahyuningsih mewakili Kepala BKPPD Kabupaten Magelang, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang Lulus Pelatihan. 


Kabid Pengembangan SDM mengucapkan terimakasih kepada Bapelkes Semarang yang telah bekerjasama dan memberikan fasilitas kepada BKKPD Kabupaten  Magelang dalam pelaksanaan pelatihan ini.

Perwakilan DPP PPNI, Dr. Atik Hodikoh, SKp., M.Kep., Sp. Maternitas dalam sambutannya, berterimakasih kepada Bapelkes Semarang yang telah memberikan kesempatan menjadi fasilitator pelatihan, dan berharap ilmu yang disampaikan bermanfaat.


Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes. 

Pelatihan Gelombang III dilaksanakan pada tanggal 21 Maret s.d 5 April 2023, dan peserta sejumlah 60 orang dinyatakan lulus pelatihan. 




Dalam kesempatan ini, diumumkan tiga peserta terbaik Kategori Ahli Angkatan 6, yakni Irfan Prasetyo, A.Md.Kep, Victory Adi Nugroho, AMK dan Febriani, Amd. Kep.

Sedangkan tiga peserta terbaik Kategori Ahli Angkatan 1 Kab Magelang, yaitu Wasi Eka Saputri, A.Md.Kep., Dedy Hertanto, AMK dan Desiana Wahyuningsih, A.Md.Kep. 


Penyampaian pesan kesan peserta oleh Irfan Prasetyo, A.Md.Kep dan Oktaprima Elang Dewa, A.Md.Kep. Penutupan pelatihan diakhiri pembacaan doa yang dipandu oleh Nasichun Annas, A.Md.Kep. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update