Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Direktur Umum RSU Islam Klaten Membuka Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 3 Kerjasama Dengan Bapelkes Semarang

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T05:48:19Z



Abinews.com - Semarang | Direktur Umum RSU Islam Klaten, dr. Sutrisno, M.Kes membuka Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 3 Kerjasama dengan Bapelkes Semarang secara daring pada Senin, 10 April 2023.

Dalam sambutannya, Direktur Umum mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bapelkes Semarang yang telah memfasilitasi terselenggaranya pelatihan ini. 


"Selamat berlatih, semoga berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat," harapnya.

Sebelumnya Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan. 

Dalam sambutannya, Ka Bapelkes Semarang menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat diperlukan, utamanya bagi instansi-instansi di luar bidang kediklatan atau yang memiliki kekhususan.


Sedangkan bagi balai diklat sendiri, untuk memperkaya SDM yang memiliki kompetensi sebagai Pengendali Pelatihan. 

Lebih lanjut, Kepala Bapelkes Semarang berterimakasih kepada RSU Islam Klaten yang telah menjalin Kerjasama dengan baik dalam pelaksanaan pelatihan ini. 

Pada pembukaan ini, Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan diselenggarakan pada tanggal 10 - 18 April 2023 dengan metode full online. Peserta pelatihan berasal dari RSU Islam Klaten, RSU Islam Boyolali, RS Panti Rapih Yogyakarta, RSU Islam Cawas Klaten dan RSI Cempaka Putih Jakarta. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update