Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembukaan Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan IV dan V Bapelkes Semarang

Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T19:00:54Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan IV dan V Bapelkes Semarang pada Kamis, 2 Maret 2023. 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang berharap kepada seluruh peserta pelatihan mengikuti dengan seksama dari awal hingga akhir pelatihan. Diharapkan semua peserta dapat lulus pelatihan. 


“Selain sertifikat, akan ada piagam penghargaan bagi tiga peserta terbaik tiap angkatan. Sehingga saya mohon Bapak/Ibu dapat mencari jaringan internet yang stabil, karena kualitas pelatihan di Bapelkes Semarang menjadi tanggungjawab kita semua, “ pungkasnya.


Dr. Atik Hodikoh, SKp., M.Kep., Sp. Mat dalam hal ini mewakili DPP Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), memberikan sambutan pada pembukaan. 

Dalam sambutannya, DPP PPNI menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin kurang lebih selama tiga tahun dengan Bapelkes Semarang dalam pelaksanaan Pelatihan Jabfung Perawat, sebagai tim fasilitator pelatihan.


Pelatihan dilaksanakan dengan metode blended learning, dalam laporan yang disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes. 

Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 15 Maret 2023. Pelatihan daring menggunakan zoom meeting dan Learning Management System (LMS) Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan.

Pelatihan sejumlah dua Angkatan, dengan masing - masing angkatan sejumlah 30 peserta. Peserta berasal dari Rumah Sakit Vertikal Kemenkes RI pada daerah mitra Bapelkes Semarang. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update