Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 1

Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T05:45:10Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 1 secara daring pada Senin (20/02). 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang  menyampaikan,  pelatihan ini sangat diperlukan, terutama bagi instansi-instansi di luar bidang kediklatan atau yang memiliki kekhususan. 


"Sedangkan bagi balai diklat sendiri, dapat memperkaya SDM yang memiliki kompetensi sebagai pengendali pelatihan," ujar Kepala Bapelkes Semarang. 

Lebih lanjut, Kepala menyampaikan dengan adanya pelatihan ini, instansi-instansi tersebut dapat mandiri menyelenggarakan pelatihannya dengan didukung SDM kediklatan yang bermutu dan terstandar.

"Sehingga menghasilkan alumni diklat yang betul-betul mampu mengaplikasikan kompetensi yang telah diperoleh dari pelatihan yang diselenggarakan," tegasnya.

Pelatihan dilaksanakan secara full online, dalam laporan yang disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 20 s.d 27 Februari 2023. 

Peserta berjumlah 30 orang yang berasal dari UPT RS Vertikal Kementerian Kesehatan, RS Daerah dan BKKBN yang mengemban tugas di bagian pengembangan kediklatan di unit masing-masing. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update