Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan TKHK Embarkasi Surabaya Angkatan I - VIII Tahun 2023

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T11:06:55Z



Abinews.com - Semarang | Bertempat di Auditorium UPT Latkesmas Murnajati, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Pelatihan TKH Kloter (TKHK) Embarkasi Surabaya Angkatan I - VIII Tahun 2023 pada Jum’at, 24 Maret 2023.

Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menyelesaikan serangkaian kegiatan pembelajaran. 


Lebih lanjut, disampaikan bahwa semua TKH Kloter harus komitmen melayani jemaah dengan sebaik-baiknya. 

TKHK harus memiliki sinergitas, dikarenakan jumlah tenaga sangat terbatas maka harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan melakukan jejaring kerjasama dengan berbagai pihak, mengingat tahun ini adalah Tahun Haji Ramah Lansia. 


“Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta maupun para fasilitator serta berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sehingga pelatihan ini dapat terselenggara dengan baik," ungkapnya.






Dalam laporan penyelenggaraan pelatihan yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Latkesmas Murnajati, Muncul Wiyana, S.Kep,Ns,M.Kep disampaikan bahwa pelatihan telah berlangsung dengan baik secara blended learning. 

Pelatihan secara daring pada tanggal 3 - 7 Maret 2023 dan secara klasikal pada tanggal 21 - 26 Maret 2023. Peserta sejumlah 248 orang dinyatakan lulus pelatihan dan berhak mendapatkan sertifikat. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update