Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bahas Rencana Pelatihan, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri Kunjungi Bapelkes Batam

Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-02T12:07:29Z


Abinews.com - Batam | Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM (Badiklat Kumham) Kepulauan Riau sambangi Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Batam pada, Selasa (21/03/23) siang.

Kepala Balai Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Rinto Gunawan Sitorus S.H., dan Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Batam, Khaerudin, S.Kep.,Ners., M.K.M., bertemu dalam rangka menjalin dan menjaga silahturahmi yang selama ini telah terbangun sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antara keduanya.


Dalam kesempatan ini juga Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau membahas rencana pelatihan selanjutnya ditahun ini yang tentunya berkaitan dengan kerja sama.

Ka Badiklat Kumham Kepri berharap, penyelenggaraan pengembangan kompetensi ASN Kementerian Hukum dan HAM RI di wilayah kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau lebih baik lagi, berkualitas dan lebih profesional.

Diakhir pertemuan, Kepala Balai Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Batam, atas kerja sama dalam penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022. (Red/Badikklatkumhamkepri)
×
Berita Terbaru Update