Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan TPK Angkatan 1 Bapelkes Semarang Tahun 2023

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T01:32:58Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan (TPK) Angkatan 1 Bapelkes Semarang Tahun 2023 bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang pada Rabu, 15 Maret 2023.

Dalam sambutannya Kepala Bapelkes menyampaikan bahwa dalam setiap pelatihan, bukan hanya penguatan ilmu/pengetahuan, tetapi tak kalah pentingnya adalah sikap dan perilaku dari peserta pelatihan, apalagi untuk menghasilkan Tenaga Pelatih yang menjadi contoh peserta pelatihan saat melatih nanti.


Lebih lanjut, Kepala Bapelkes menyampaikan, Berbahagialah, Bapak/Ibu yang mendapat kesempatan mengikuti pelatihan karena akan meningkat ilmu/ pengetahuannya.

"Bagi orang Islam khususnya Allah Tuhan YME menjanjikan kepada makhluknya (QS 58:11), akan ditingkatkan derajatnya, sebagaimana derajat orang yang beriman," kata Kepala Bapelkes Semarang. 


Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM sebagai Ketua Panitia. 

Pelatihan telah berlangsung dengan baik secara blended learning, secara daring pada tanggal 8 s/d 10 Maret 2023 dan luring pada tanggal 13 s/d 15 Maret 2023. Peserta sejumlah 30 orang dinyatakan lulus pelatihan dan berhak mendapatkan sertifikat.




Peringkat 3 besar peserta secara berurutan diraih oleh Aris Nugroho, S.Kom, MSc (Bapelkes Semarang), Atikah Mulyawati, SKM (BBTKLPP Yogyakarta) dan Dewi Wirawati (RS Umum Pusat Dr. Soeradji Tirtonegoro) Pada acara penutupan ini, Ali Rosjidi, AMK dari RS Orthopedi Prof. Dr. R. Soeharso mewakili peserta dalam menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update