Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Melantik Dan Mengambi Sumpah Jabatan Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Bapelkes Semarang

Selasa, 21 Maret 2023 | Maret 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T11:08:13Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang pada Senin, 20 Maret 2023.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan dilaksanakan oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid.


Tiga pejabat fungsional yang dilantik yaitu Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda atas nama Listya Nurina Putri, SKM, Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur Terampil atas nama Saiful Anwar,A.Md dan Pranata Keuangan APBN Terampil atas nama Teti Rahmawati Agustin, A.Md.

Selain Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional, Bapelkes Semarang juga melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Dodik Kurniawan, A.Md, dan Adhellia Chika Admira, A.Md dan Teti Rahmawati Agustin, A.Md.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bapelkes Semarang, Kasubbag ADUM, Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Rohaniwan Kemenag Provinsi Jawa Tengah serta seluruh pegawai Bapelkes Semarang.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang mengucapkan selamat dan mengingatkan kepada pegawai yang dilantik untuk dapat menerapkan Employer Branding ASN “Bangga Melayani Bangsa” dalam melaksanakan tugasnya.


Lebih lanjut, Kepala Bapelkes Semarang berpesan untuk dapat menjadi PNS dan Pejabat Fungsional yang BerAKHLAK, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update