Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 Bapelkes Semarang Tahun 2023

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-08T18:34:02Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Pelatihan Pengendali Pelatihan Angkatan 2 Bapelkes Semarang Tahun 2023 secara daring pada Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang  mengharapkan seluruh peserta menerapkan hasil pelatihan untuk mendukung terwujdnya lembaga pelatihan yang menerapkan pelatihan yang bermutu, menghasilkan peserta pelatihan yang kompeten. 


“Selamat bertugas, diharapkan semua dapat menerapkan hasil pelatihan dalam bekerja. “harapnya.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM sebagai Ketua Panitia.  


Pelatihan telah berlangsung dengan baik secara full online pada tanggal 27 Februari s/d 7 Maret 2023. Peserta sejumlah 30 orang dinyatakan lulus pelatihan dan berhak mendapatkan sertifikat.


Peringkat 3 besar peserta secara berurutan diraih oleh Edi sukoco, S.kep.Ns (RSUP Dr. Sardjito), Ridlo Pahlavi, S.Farm, M.Farm.Klin.,Apt (RSUP Dr. Kariadi) dan Dara Malahayati,S.Kep,Ners (RSK PON Dr. Mahar Mardjono).


Pada acara penutupan ini, Edy Sukoco,S.Kep,Ns mewakili peserta dalam menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. dr Wikan Pambudi Nuroso,S Pd dari RSJD dr Sudarwadi Surakarta memimpin doa dalam acara penutupan. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update