Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Pembukaan Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan Angkatan 1 Tahun 2023

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T09:27:14Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid  membuka Pelatihan Pembukaan Pelatihan,  Tenaga Pelatih Kesehatan Angkatan 1 Tahun 2023 daring pada Rabu, 8 Maret 2023. 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang  menyampaikan pelatihan ini diselenggarakan dalam rangka memenuhi kebutuhan fasilitator pelatihan bidang kesehatan non widyaiswara yang bersertifikat di lingkungan Kemenkes. 


“Selamat mengikuti pelatihan ini dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar hingga selesainya pelatihan ini nanti, “ harapnya.

Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Mujiyono, S.Sos, MM menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan.  


Pelatihan ini bertujuan untuk guna membentuk calon tenaga pelatih untuk menjadi fasilitator yang sesuai dengan kompetensi di bidang kesehatan dan tersedianya tenaga fasilitator yang mampu melatih pada pelatihan bidang kesehatan sesuai kaidah-kaidah kediklatan.


Pelatihan diselenggarakan pada tanggal 08 s/d 15 Maret 2023 dengan metode blended learning. 

Peserta sejumlah 30 orang dari UPT RS Vertikal dan Daerah, yang mengemban tugas sebagai fasilitator yang berfungsi memfasilitasi mata pelatihan sesuai dengan kompetensinya di unit masing-masing. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update