Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan UPELKES Dinkes Provinsi Jawa Barat Ke Bapelkes Semarang

Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-01T00:13:08Z



Abinews.com - Semarang | UPTD Pelatihan Kesehatan (UPELKES) Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat berkunjung ke Bapelkes Semarang pada Rabu, 22 Februari 2023. Tim dipimpin oleh Kepala UPELKES Dinkes Provinsi Jawa Barat, I Wayan Agus Suradi, S.K.M.MPH. 

Bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang, kunjungan diterima oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional didampingi Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, beserta pegawai Bapelkes Semarang.


Kepala UPELKES Dinkes Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kaji banding terkait penyelenggaraan pelatihan kesehatan bersumber DAK Non Fisik Tahun Anggaran 2023. 

Selanjutnya, Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes mewakili Kepala Bapelkes Semarang dalam sambutannya menerima dengan baik kunjungan ini dan menyampaikan paparan Profil Bapelkes Semarang. 


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait penyelenggaraan pelatihan dan kurikulum pelatihan. Acara kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update