Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan 1 - 3 Bapelkes Semarang

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T22:10:58Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan 1 - 3 Bapelkes Semarang, bertempat di Auditorium Kampus Salaman (15/03). 

Dalam amanatnya, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa SKM. M.Epid., mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menunjukkan kompetensi riil di lapangan dengan mengimplementasikan materi inti selama pelatihan dalam bekerja. 


"Sehingga akan berdampak pada peningkatan mutu pelayanan dan pengembangan kompetensinya," kata Kepala Bapelkes Semarang. 

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM., M.Kes. Seluruh sejumlah 90 orang dinyatakan lulus pelatihan. 


Kepala Bapelkes Semarang juga katakan, Peringkat tiga besar peserta Kategori Ahli Angkatan 1 secara berurutan dicapai oleh Yayan Mahendroyoko, Ns., S.Kep, Risma Desiana, S.Kep.,Ners dan Purwaningtyas Lisa Dwi Ari, Ners.

Lebih lanjut, untuk Kategori Ahli Angkatan 2 diraih oleh Wahyu Indah Safitri, Ns., S.Kep, Renvilia Sandra Retnosary Kustanto, Ns, S.Kep dan Afif Riada Pratama, Ns., S.Kep. 


Sedangkan Kategori Terampil Angkatan 3 diraih oleh Rusdiana Badruzzaman, A.Md.Kep, Vina Marpiyani, A.Md. Kep dan Ahmad Romadhona, A.Md.Kep.

Penyampaian pesan kesan peserta oleh Abimata Daniswara, S. Kep., Ns. dari RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Sedangkan pembacaan doa penutupan dipandu oleh Taofikul Azis, S.Kep., Ns dari  RSUP Dr.Kariadi. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update