Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Melakukan Kunjungan Ke Bapelkes Semarang

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T11:09:28Z




Abinews.com - Semarang | Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Bapelkes Semarang pada Selasa, 29 November 2022. 

Tim sejumlah sepuluh orang diterima oleh Kasubbag Administrasi Umum beserta Tim Audit Mutu Internal (AMI) dan Tim Penjamin Mutu (TPM) Bapelkes Semarang bertempat di Ruang Jatayu, Kampus Semarang.


Sambutan Tim Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur diwakili oleh Sukamto, SE, M.Si. Dalam sambutannya disampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dalam rangka konsolidasi Pelatihan Kontrasepsi bagi bidan di wilayah Provinsi Jawa Timur pada Tahun 2023. Pihaknya juga berterimakasih atas kerjasama pelatihan dengan Bapelkes Semarang pada Tahun 2022 Ini.


Melalui zoom meeting, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid, dalam sambutannya menerima dengan baik kunjungan ini dan mendukung pelaksanaan kerjasama ke depannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipandu oleh Kasubbag Administrasi Umum Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp, Ns. Wakil Ketua TPM Bapelkes Semarang, Wardoyo, S.Pd, M.Kes menyampaikan informasi terkait kerjasama penyelenggaraan pelatihan. 


Sementara Tim AMI Bapelkes Semarang, Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc memberikan penjelasan terkait persiapan akreditasi institusi. Kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red/AZM)

×
Berita Terbaru Update