Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pembekalan Tugsus NSI Angkatan 12 Tahun 2022

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T16:16:56Z


Abinews.com - Semarang | Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi Covid-19 Angkatan 12 Tahun 2022 resmi ditutup pada Selasa, 29 November 2022. 

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup pelatihan secara daring dan memberikan sambutan.



Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh peserta di daerah penempatan. Kepala Bapelkes berharap para NSI dapat menjaga nama baik Kementerian Kesehatan.

"Tetap menjaga kesehatan selama bertugas," pesannya.


Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH melaporkan bahwa pelatihan secara full online berlangsung dengan lancar pada tanggal 15 s.d 29 November 2022. 

Sebanyak 27 peserta dinyatakan lulus dan akan ditempatkan di Provinsi Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Pada laporan ini juga disampaikan tiga peserta terbaik, yang diraih oleh Esti Kurniawati, Emerald Navy Wilbarine Purwanto dan Muhammad Ihsan. 

Perwakilan peserta, Ryan Hidayahtullah, SKM menyampaikan kesan pesan peserta pelatihan. Sementara doa penutupan pelatihan dipimpin oleh A Andriansyah, S.Gz. (Red/AZM)

×
Berita Terbaru Update