Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penutupan Pembekalan Penugasan Khusus NSI Angkatan 13 dan 14 Tahun 2022

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T11:37:37Z


Abinews.com - Semarang | Koordinator Substansi Pelatihan (KSP) Teknis Kesehatan Bapelkes Semarang, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH menutup Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi Covid-19 Angkatan 13 dan 14 Tahun 2022, pada Minggu, 4 Desember 2022. 

Penutupan pelatihan dilaksanakan setelah kegiatan Api Semangat Bela Negara bertempat di Kampus Salaman.


Dalam sambutannya, KSP Teknis Kesehatan berharap seluruh peserta yang telah dilatih dapat menularkan ilmu yang telah didapatkan kepada teman-teman sejawat, mengimplementasikan hasil pelatihan ini di Puskesmas masing-masing.

Serta melaksanakan Rencana TIndak Lanjut (RTL) yang telah disusun agar bermanfaat untuk mendukung kegiatan di Puskesmas sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh drg. Ajeng Choirin, MPH. Pelatihan secara blended learning berlangsung dengan lancar pada tanggal 23 November s.d  4 Desember  2022. 

Sebanyak 67 peserta peserta NSI Program Padinakes dinyatakan lulus dan ditempatkan di Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Barat,Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara dan Maluku. 

Pada laporan ini juga disampaikan tiga peserta terbaik, Angkatan 13 yang diraih oleh Nova Rianti Simatupang, A.Md.,Kes, Maria Elga Supusepa, A.Md.Farm dan Ade Farah Diba Nahumarury, A.Md. Kes. 

Sedangkan Angkatan 14 diraih oleh Tiwi, A.Md.Kes, Arni Rukua, A.Md.Kes dan Meyse Stela Taraudu, Amd.Gz. Perwakilan peserta, Febrian Adha Hidayat, A. Md. Kep menyampaikan kesan pesan peserta pelatihan. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update