Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapusbangkom ASN LAN RI Mensosialisasikan Kebijakan Orientasi PPPK Dan PKP Di Bapelkes Semarang

Senin, 26 Desember 2022 | Desember 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T08:44:54Z


Abinews.com - Semarang | Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI, Erna Irawati, S.Sos., M.Pol., Adm memberi sosialisasi Kebijakan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Kebijakan Pelatihan Struktural Kepemimpinan (PKP). 


Kegiatan dimoderatori oleh Widyaiswara Ahli Muda Bapelkes Semarang, Suwarlin, SKM, M.Pd yang memandu sesi diskusi.


Kegiatan sosialisasi bertempat di Auditorium Kampus Salaman pada Selasa, 6 Desember 2022. 

Selain luring, juga dilaksanakan sosialisasi secara daring melalui zoom meeting. Sosialisasi diikuti oleh pegawai Bapelkes Semarang dan pegawai purna Bapelkes Semarang.


Ketua Panitia, Murcita,S.Pd,M.Kes dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pada tahun ini Kemenkes telah merekrut PPPK dan pada tahun 2023 akan dilaksanakan Pelatihan PKP. 

Oleh karenanya, Ketua Panitia berharap Kapus Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI untuk dapat memberikan pencerahan bagi pegawai Bapelkes Semarang.


Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid. Dalam sambutannya, disampaikan kegiatan ini merupakan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan Tahun 2023. 

Sebelum kegiatan sosialisasi berlangsung, dilaksanakan pelepasan pegawai purna Bapelkes Semarang, Heri Purnawi, S.Pd, M.Kes dan Eko Budi Purnomo. Kepala Bapelkes Semarang berpesan, ‘Selamat berkarya di tempat yang baru, semoga silaturahmi tetap terjalin.”
(Red/Ar)




×
Berita Terbaru Update