Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menyemarakkan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T05:00:35Z




Abinews.com - Makassar | Mengusung tema ’Indonesia Pulih Bersatu Melawan Korupsi’’ yang berlokasikan di Car Free Day Boulevard Kota Makassar, pada hari Minggu (27/11/22).


Rangkaian kegiatan Hakordia Tahun 2022 selain mengkampanyekan Antikorupsi juga dilaksanakan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam, pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya, pemeriksaan Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol serta ada Pojok Jamu yang disediakan oleh Balai Kesehatan Tradisional Makassar.


Dalam rangka semarak kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini di hadiri langsung oleh Kepala Balai Besar Kesehatan Makassar, Dede Mulyadi, SKM, M.Kes, CRMP serta beberapa Penyuluh Anti Korupsi yang sangat luar biasa untuk bisa sharing Informasi dan memberikan game – game seru serta hadiah menarik bagi yang mampu menjawab pernyataan.


Para Penyuluh Anti Korupsi dengan semangat dan antusias berbagi informasi kepada seluruh pengunjung yang hadir di Car Free Day tentang 9 Nilai – Nilai Anti Korupsi yaitu: 
1. Jujur
2. Disiplin
3. Bertanggung Jawab 
4. Adil
5. Berani
6. Peduli
7. Pekerja Keras 
8. Mandiri
9. Sederhana

Serta ada merchandise menarik yang disediakan oleh panitia bagi 100 orang pendaftar pertama kepada pengunjung yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Di penghujung kegiatan ini adanya penandatangan Komitmen Bersama yang di awali oleh kepala BBPK Makassar dan seluruh pegawai BBPK Makassar yang hadir serta pegunjung Car Free Day yang ikut memeriahkan Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022.

Harapan Kami dan Harapan Seluruh Rakyat Indonesia, dengan memperingati Hari Antikorupsi Sedunia Tahun 2022, 

Semoga Indonesia bisa Pulih, Bersatu Melawan Korupsi.

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI, KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN
LAGI. KITA BISA MENJADI HEBAT JIKA JAUH DARI KORUPSI. (Red)

×
Berita Terbaru Update