Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jafung Tenaga Sanitasi Lingkungan Angkatan 2 dan 3 Bapelkes Semarang Tahun 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T02:51:35Z


Abinews.com - Semarang | Penutupan Pelatihan Jabatan Fungsional (Jafung) Tenaga Sanitasi Lingkungan Angkatan 2 dan 3 Bapelkes Semarang Tahun 2022, diawali dengan Pembacaan Komitmen WBK/ WBBM Bapelkes Semarang oleh Alim Renjana, SKM., MPH (02/12).

Perwakilan peserta, Hairur Rozy Kin, A.Md.KL memberikan pesan dan kesan peserta pelatihan.


Selanjutnya, laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Taufik Hidayat, SKM, M.Kes. Pelatihan Angkatan 2 dan 3 berlangsung secara full on line pada tanggal 22 November s.d 2 Desember 2022 dengan peserta sejumlah 60 orang yang dinyatakan lulus.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan peringkat tiga besar peserta pada masing-masing angkatan. Terbaik Angkatan 2 secara berurutan dicapai oleh Rita Kurniawati, A.Md.KL, Putri Afina Awwaliah, A.Md.KL dan Sherly Tri Yuliyanti, A.Md. Sedangkan Angkatan 3 diraih oleh Novita Rumanti, A.Md.Kes, Nurul Asna, A.Md.KL dan Zahara Rizqi, AMKL.


Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan PP HAKLI, Nurul Qomariah, SKM, M.Si, Psi memberikan sambutan pada penutupan. Dalam sambutannya, disampaikan pesan kepada peserta untuk senantiasa mengembangkan diri sebagai individu dan sebagai anggota dari institusi dimana bekerja, serta harus adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi. 

Kepala Bapelkes Semarang. Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan dan menutup secara resmi pelatihan. 


Pada akhir sambutannya, Kepala mengucapkan selamat kepada seluruh peserta. “Selamat menyandang peran baru sebagai Tenaga Sanitasi Lingkungan yang telah mengikuti Pelatihan Pejabat Fungsional Tenaga Sanitasi Lingkungan (Pengangkatan Pertama). “ 

Kepala Bapelkes berharap kepada seluruh peserta, setelah mengikuti pelatihan ini menjadi legalisasi untuk peningkatan karir dan kompetensi ke jenjang yang lebih tinggi. Penutupan diakhiri dengan pebacaan doa yang dipandu Fuji Angga Riski, S. Tr. KL. (Red)

×
Berita Terbaru Update