Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bapelkes Semarang Menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Bagi Widyaiswara

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T13:37:34Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang kembali menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi bagi widyaiswara Bapelkes Semarang.

Kegiatan peningkatan kompetensi widyaiswara dalam penyusunan model dan buku dalam rangka pemenuhan angka kredit bertempat di The Wujil Resort & Conventions Ungaran pada tanggal 28 - 30 November 2022.



Kenaikan jenjang Jabatan Fungsional Widyaiswara satu tingkat lebih tinggi wajib memenuhi Angka Kredit yang ditetapkan, dalam hal terpenuhi angka kredit kegiatan pengembangan profesi.

Salah satu bentuk kegiatan pengembangan profesi adalah membuat karya tulis ilmiah, diantaranya adalah membuat buku dengan Internasional Standard Book Numbers (ISBN) yang diterbitkan secara nasional. Ini menjadi latar belakang diselenggarakannya kegiatan ini.



Dalam kegiatan ini, widyaiswara Bapelkes Semarang mendapatkan bimbingan penyusunan buku dari widyaiswara Badiklat Keuangan DIY, Agus Suharsono.,SH.,M.Si.



Peserta mempelajari video tutorial pembuatan buku dilanjutkan dengan pembelajaran luring dengan output draft buku. (Red/Azm)












×
Berita Terbaru Update