Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T05:08:05Z


Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 58 Tahun 2022 Kementerian Kesehatan secara virtual pada Sabtu, 12 November 2022. Upacara HKN kali ini bertema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku.

Upacara bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang dan Auditorium Kampus Salaman. Upacara diikuti oleh pegawai, pegawai purna bhakti dan peserta Pelatihan Dasar CPNS Kemenkes Golongan II Angkatan 6 - 8.



Dalam amanatnya, Menteri Kesehatan RI menyampaikan untuk dapat mewujudkan 6 Pilar Transformasi Kesehatan sesuai arahan Presiden Jokowi. 

Selanjutnya disampaikan harapan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenkes RI untuk mewujudkan transformasi budaya kerja Kemenkes dengan tagline melayani masyarakat. 



Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid., memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan peserta Latsar CPNS untuk dapat bekerja dengan baik dan berkesempatan untuk memperoleh penghargaan.

Pada kesempatan ini, Kepala Bapelkes Semarang menyerahkan SK Penghargaan Bakti Karya Husada dan Kenaikan Pangkat kepada beberapa pegawai ASN Bapelkes Semarang. SK diberikan kepada Sulkan, S.Kp, Ns, Wardoyo, S. Gunawan Erianto, A. Md dan Rinanto. 

Selanjutnya, Kepala Bapelkes mengadakan kuis yang menambah semarak acara. Acara ditutup dengan sesi foto bersama. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update