Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembukaan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi Covid-19 Angkatan 12 Bapelkes Semarang

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T15:03:39Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang kembali menyelenggarakan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi Covid-19. Pembekalan Gelombang 4 Angkatan 12 Bapelkes Semarang dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid pada Selasa, 15 November 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes menyampaikan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan salah satunya dilakukan melalui penugasan khusus tenaga kesehatan individual yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan pada Puskesmas. 



Tenaga kesehatan yang ditempatkan harus dipersiapkan agar dapat memahami tugas dan fungsinya sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai kompetensi dan kewenangannya.

Lebih lanjut, Kepala berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelatihan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 



Sehingga semua peserta dapat lulus pelatihan dan ditempatkan di daerah penugasan.

Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH sebelumnya melaporkan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan Angkatan 12 dilaksanakan secara full online pada tanggal 15 - 29 November 2022. 

Peserta pelatihan sejumlah 27 orang, yang terdiri dari profesi Dokter Gigi, Tenaga Gizi, Analis Kesehatan, Tenaga Farmasi,  Tenaga Kesehatan Lingkungan, dan Tenaga Kesehatan Masyarakat. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update