Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Terapis Gigi Dan Mulut (Pengangkatan Pertama) Angkatan 3 dan 4 Tahun 2022

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T03:24:31Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid memberikan sambutan dan menutup secara resmi Jabatan Fungsional Terapis Gigi dan Mulut (Pengangkatan Pertama) Angkatan 3 dan 4 Tahun 2022 pada Jum’at, 18 November 2022.

Dalam sambutannya, Kepala meningatkan bahwa dengan berakhirnya pelatihan ini, menjadi awal untuk menunjukkan kompetensi riil di lapangan dengan mengimplementasikan materi inti selama pelatihan dalam bekerja. 


Sehingga akan berdampak pada peningkatan mutu pelayanan dan pengembangan kompetensinya. 
Laporan penyelenggaraan pelatihan sebelumnya disampaikan oleh Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM., M.Kes. 

Pelatihan berlangsung secara full on line pada tanggal 7 s.d 18 November 2022 dengan peserta sejumlah 60 orang yang dinyatakan lulus. 



Pada kesempatan yang sama, diumumkan peringkat tiga besar peserta pada masing-masing angkatan. 

Tiga terbaik Angkatan 3 secara berurutan dicapai oleh Yoga Pratama, A.Md. KG, Linda Rahmawati Kusuma Wardani, A.Md.Kes dan Verry Susilowati, AMKG. Sedangkan Angkatan 4 diraih oleh Reni Prasetiawati, A.Md.KG, Rika Febri Ratnawati, A.Md.KG dan Hilda Pangestika, A.Md.KG.



Perwakilan peserta, Dahlia Darmayanti, A.Md.KG memberikan pesan dan kesan peserta pelatihan. Penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Yoga Pratama A.Md. KG.(Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update