Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Latsar CPNS Kemenkes RI Golongan II Angkatan 6 dan 7 Tahun 2022

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T10:31:54Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkes RI Golongan II Angkatan 6 dan 7 Tahun 2022. Penutupan pelatihan bertempat di Auditorium Kampus Salaman pada Kamis, 17 November 2022. 

Dalam sambutannya, Kepala mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus pelatihan. 



Lebih lanjut, Kepala berpesan agar materi yang diterima dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh perwakilan Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Eko Berbudi Wurjayanto, SKM, MPH. 

Latsar Golongan II Angkatan 6 dan 7 telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 02 Agustus s.d 17 November 2022. Peserta sejumlah 80 orang, masing-masing angkatan 40 orang dinyatakan lulus pelatihan.



Tiga peringkat peserta terbaik Latsar CPNS Golongan II Angkatan 6 diraih oleh Wahyudi Santoso,AMD, BNS, Teti Rahmawati Agustin, A.Md dan Kristina Tri Haryanti, A.Md. 

Sedangkan Angkatan 7 diraih oleh Audita Dewi Larasati,A.Md, Roshita Kholifatul Husna,A.Md.Kes dan Pungki Rusdiana Dewi, A.Md.Ak.

Pada kesempatan yang sama, diumumkan AoC pada masing-masing Angkatan. Angkatan 6 diraih oleh Khusnul Khotimah, Nela Januar A.Md. dan Amar Mu’Anaf, A.Md.RMIK. 

Sementara Angkatan 7 diraih oleh Syaifurillah Hakim,AMTE, Rayi Rustian Ardhi,A.Md.Kep dan Eko Yulianto,A.Md.

Perwakilan peserta, Nela Januar, A.Md. dan Maria Krisdayanti, AMd.Kep menyampaikan pesan dan kesan pelatihan. Acara penutupan diakhiri doa yang dipimpin oleh Eko Yulianto, A.Md. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update