Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasubbag Adum Bapelkes Semarang Menutup Latsar CPNS Kemenkes RI Golongan II Angkatan 8 Tahun 2022

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T23:05:05Z


Abinews.com - Semarang | Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkes RI Golongan II Angkatan 8 Tahun 2022 ditutup secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Umum (Adum) Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp,Ns pada Kamis, 17 November 2022.

Penutupan pelatihan bertempat di Auditorium Kampus Semarang dan dihadiri oleh perwakilan Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang.


Dalam sambutannya, Kasubbag ADUM mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang lulus pelatihan.

“Semoga pencapaian ini bukan akhir dari prestasi saudara, tetapi merupakan penyemangat untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.” harapnya.

Lebih lanjut, seluruh peserta diingatkan untuk menggunakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) tersebut sebagai acuan kegiatan selesai melakukan pelatihan ini.


Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Widyaiswara Ahli Muda Bapelkes Semarang, Agustina Catur S.,S.Si.T,M.Kes. Latsar CPNS Golongan II Angkatan 8 berjalan dengan lancar dan seluruh peserta sejumlah 35 orang dinyatakan lulus.

Selanjutnya diumumkan tiga peserta terbaik Angkatan 8 yaitu Rizki Andriyanto ,A.Md.Kes, Widya Diah Prastiwi, A.Md.AK dan Geri Naufal Almufarid, A.Md.AK.

Pada kesempatan yang sama disampaikan tiga orang AoC Angkatan 8 yaitu Endang Untari, A.Md.Keb, Aimmatus Sya’diyah,A.Md.Lib. dan Gery Naufal Al Mufarid, A.Md.AK.

Perwakilan peserta, Dicka Aulia Sabilla Rosyad, A.Md.Kes menyampaikan pesan dan kesan pelatihan Latsar di Bapelkes Semarang. Sedangkan doa penutupan pelatihan dipimpin oleh Wildan Novian, A.Md. Farm. Penutupan pelatihan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update