Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim, Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan Di FKTP Angkatan 4 Bapelkes

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T02:15:44Z




Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan di FKTP Wilayah Provinsi Jawa Tengah Angkatan 4 Bapelkes Semarang pada Senin, 14 November 2022 secara daring.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk dapat meningkakan cakupan skrining (penapisan) kanker leher rahim dan kanker payudara. 



Kepala Bapelkes berharap seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan dapat memenuhi persyaratan lulus pelatihan. 

Sebelumnya, Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah,S.Si.T, MPH melaporkan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan dilaksanakan secara blended learning dengan jumlah total jam pelajaran sebanyak 68 JPL.

Pelaksanaan pelatihan secara distance learning pada tanggal 14 - 18 November 2022 dan secara luring pada tanggal 21 - 26 November 2022. 



Peserta pelatihan sejumlah 30 orang, yang berasal dari instansi Puskesmas di Kab. Purworejo, Kab. Magelang, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Rembang, Kabupaten Kudus, Kabupaten Kendal, Kota Semarang dan Kota Pekalongan. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update