Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Jabatan Fungsional Terapis Gigi Dan Mulut (Pengangkatan Pertama) Angkatan 3 Dan 4

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T06:27:59Z


Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang kembali menyelenggarakan Pembukaan Pelatihan Jabatan Fungsional Terapis Gigi Dan Mulut (Pengangkatan Pertama). 

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid., Senin (7/11).



Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes menyampaikan bahwa, Jabatan dan Fungsi (Jabfung) Terapis Gigi dan Mulut merupakan jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas, tanggung jawab dan wewenang untuk melaksanakan pekerjaan di bidang pelayanan asuhan kesehatan gigi dan mulut pada Fasyankes sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

Kepala Bapelkes berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan seksama dari awal hingga akhir pelatihan, sehingga semua materi dapat dipahami dan diimplementasikan dengan baik di tempat penugasannya kelak.



Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes sebelumnya melaporkan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan Angkatan 3 dan 4 dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 18 November 2022 dengan metode pembelajaran jarak jauh menggunakan zoom meeting dan Learning Management System (LMS) Direktorat Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan.

Peserta pelatihan sejumlah 60 orang yang terbagi dalam dua angkatan. Peserta berasal dari Dinas Kesehatan pada wilayah Provinsi Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Nusa Tenggara Barat dan Sumatera Selatan. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update