Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Direktur PMTK Secara Resmi Membuka Latjab FTSL Angkatan I Bapelkes Semarang

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T05:09:03Z





Abinews.com - Semarang | Direktur Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan (PMTK), Ir. Doddy Izwardy, MA membuka secara resmi Pelatihan Jabatan Fungsional Tenaga Sanitasi Lingkungan (Pengangkatan Pertama) Angkatan 1, pada hari Senin, (14/11/22).



Dalam sambutannya, Ir. Doddy Izwardy, MA, menyampaikan bahwa keberhasilan sanitasi lingkungan yakni mampu mencegah infeksi. Lebih lanjut disampaikan output dari pelatihan ini yaitu adanya peningkatan mutu tenaga kesehatan dan akan dilakukan Evalusasi Pasca Pelatihan (EPP).



Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan PP HAKLI, Nurul Qomariah SKM M.Si, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pelatihan ini dan berharap seluruh peserta mengikuti seluruh persyaratan pelatihan.

Sebelumnya, laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid. 



Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 25 November 2022 dengan metode pembelajaran jarak jauh menggunakan zoom meeting dan Learning Management System (LMS) Bapelkes Semarang.

Peserta pelatihan sejumlah 30 orang peserta, merupakan tenaga sanitasi lingkungan yang berasal dari UPT Vertikal Kemenkes RI, Dinas Kesehatan dan RSUD. (Red /Ar) 

×
Berita Terbaru Update