Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bapelkes Semarang Terima Kunjungan Studi Lapangan Mahasiswa FKM Universitas Muhammadiyah

Kamis, 10 November 2022 | November 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T23:06:41Z


Abinews.com – Semarang | Bapelkes Semarang menerima kunjungan Studi Lapangan Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Semarang (FKM UNIMUS) di Kampus Semarang, 8 November 2022.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid beserta jajaran.



Acara berlangsung di Ruang Merpati dengan peserta kunjungan sejumlah 16 orang mahasiswa Program S1 Kesehatan Masyarakat Jurusan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku (PK-IP) didampingi dua dosen pendamping.

Dosen pendamping, Toto Suyoto Ismail, SH.MS(PH) menyampaikan maksud kunjungan bagi mahasiswa yakni melihat lebih dekat Bapelkes Semarang untuk mememenuhi tugas mata kuliah Manajemen Diklat.



Mahasiswa diharapkan memperoleh informasi dan pemahaman terkait kelembagaan diklat, pengelolaan program diklat dan aplikasi online akreditasi pelatihan.

Kepala Bapelkes menyampaikan paparan terkait profil Bapelkes Semarang yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selanjutnya, mahasiswa berkeliling melihat proses pembelajaran di kelas, fasilitas Bapelkes Semarang dan proses penyelenggaraan pelatihan.

Mahasiswa yang terbagi dalam tiga kelompok menggali informasi yang dibutuhkan dari widyaiswara, Tim Penjamin Mutu (TPM), bagian pelatihan dan administrasi umum. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update