Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala BPKPSDM Kabupaten Purworejo Membuka Secara Resmi Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker Purworejo Kerjasama Bapelkes Semarang

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T14:05:30Z




Abinews.com - Semarang | Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purworejo, Fithri Edhi Nugroho, SE, MM membuka secara resmi Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker (Pengangkatan Pertama) Kerjasama Bapelkes Semarang dengan BKPSDM Kabupaten Purworejo, Senin (17/10/22).

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM menyampaikan bahwa pelatihan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Bapelkes Semarang untuk kesekian kalinya. 



Kepala BKPSDM berharap seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan serius, karena pelatihan tidak hanya membangun pengembangan kapasitas SDM orang per orang, namun membangun Purworejo secara keseluruhan.

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menyatakan akan dilakukan Evalusasi Pasca Pelatihan (EPP) yakni bagi Bapelkes, BKPSDM dan peserta didik. 



Kepala Bapelkes juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan pelatihan ini.
Sebelumnya, laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Widyaiswara Ahli Madya, Taufik Hidayat, SKM, M.Kes. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 28 Oktober 2022 dengan metode pembelajaran jarak jauh menggunakan zoom meeting dan Learning Management System (LMS) Bapelkes Semarang.



Peserta pelatihan sejumlah 28 orang peserta, dengan rincian 26 peserta berasal dari lingkungan BKPSDM Kabupaten Purworejo dan dua  peserta  berasal dari RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran. (Red)
×
Berita Terbaru Update