Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim Dan Kanker Payudara Bagi Dokter Dan Bidan di FKTP Angkatan 3

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T04:45:40Z


Semarang, Abinews.com - Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka Pelatihan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara bagi Dokter dan Bidan di FKTP Wilayah Provinsi Jawa Tengah Angkatan 3 Bapelkes Semarang pada Senin, 17 Oktober 2022 secara daring.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan seksama dari awal hingga akhir pelatihan, sehingga semua materi dapat dipahami dan diimplementasikan dengan baik dan bermanfaat meningkatkan cakupan skrining yang bisa diterapkan di wilayah tugasnya nanti. 



Sebelumnya, Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah,S.Si.T, MPH melaporkan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan dilaksanakan secara blended learning dengan jumlah total jam pelajaran sebanyak 68 JPL. 

Pelaksanaan pelatihan secara distance learning pada tanggal 17 - 21 Oktober 2022 dan secara luring pada tanggal 24 - 29 Oktober 2022. Peserta pelatihan sejumlah 30 orang, yang berasal dari instansi Puskesmas di Kab. Banyumas, Kab. Wonosobo, Kab. Boyolali, Kab. Sukoharjo, Kab. Karanganyar, Kab. Batang, Kab. Pemalang dan Kota Magelang. (Red)

×
Berita Terbaru Update