Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual Di Masa Pandemi Covid-19, Angkatan 10-11 Bapelkes Semarang

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T07:58:00Z




Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup secara resmi Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Masa Pandemi Covid-19 Angkatan 10 - 11 Bapelkes Semarang pada Jum’at, 28 Oktober 2022.



Penutupan diawali dengan penyampaian kesan pesan peserta pelatihan oleh Adi Putra Pratama Purba, Ns, S.Kep. Kepala Bapelkes dalam sambutannya, berharap melalui pelatihan ini, peserta dapat saling berbagi pengalaman dan ilmu sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya. 



Kepala Bapelkes mengharapkan kepada seluruh peserta yang telah dilatih dapat menularkan ilmu yang telah didapatkan kepada teman-teman sejawat.

"Mengimplementasikan hasil pelatihan ini ke situasi nyata yang ada di Puskesmas masing-masing, serta melaksanakan Rencana TIndak Lanjut (RTL) yang telah disusun agar bermanfaat untuk mendukung kegiatan di Puskesmas sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan kepada masyarakat," jelas Asep.


Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH melaporkan bahwa pelatihan telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 14 - 28 Oktober 2022. 

Sejumlah 45 peserta dinyatakan lulus dan akan ditempatkan di Provinsi Maluku Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada laporan ini juga disampaikan peserta terbaik setiap angkatan. Untuk Angkatan 10 diraih oleh dr Elisda Yusra, sedangkan Angkatan 11 diraih oleh drg. Anggy Prayudha. Penutupan diakhiri oleh pembacaan doa yang dipimpin oleh Moh. Ridha Ismail, Amd. Ak. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update