Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirjen Nakes Kemenkes RI Bersama HAKLI Pusat Lakukan Penandatanganan MoU Pelatihan Bidang Kesehatan Terakreditasi Bernilai Satuan Kredit Profesi

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T12:02:38Z




Abinews.com - Jakarta | Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan (Dirjen Nakes) Kemenkes RI, telah melakukan penandatanganan MoU dengan Pengurus Pusat Himpunan Ahli Kesehatan Indonesia (HAKLI), tentang Pelatihan Bidang Kesehatan Terakreditasi Bernilai Satuan Kredit Profesi, pada hari Kamis, (27/10/22).

Maksud  MoU ini adalah : 
Pertama,  untuk mendapatkan suatu Peningkatan kualitas kompetensi bagi anggotra HAKLI Tenaga Sanitasi Lingkungan, baik dalam hal penyusunan kurikulum pelatihan yang terstandar serta penetapan nilai SKP pada kurikulum pelatihan yang telah terakreditasi.  

Kedua, Melakukan kemitranan dalam pengembangan modul dan media pembelajaran pelatihan melalui LPP HAKLI yang telah terakreditasi serta secara klasikal dan jarak jauh.

Demikian hal yang berkaitan tentang penandatanganan MoU PP HAKLI dengan Ditjen Nakes yang di tanda tangani oleh : Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM, M.Kes ( Ketua Umum.PP HAKLI)  dan Drg. Arianti Anaya, MKM ( Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan). (Red)

×
Berita Terbaru Update