Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Asep Ikhsan Owner Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia (Stikindo) Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Tahun 2024-2027

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T02:17:29Z


Abinews.com | Bandung – Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid. Sekretaris Pengurus Dewan Pakar Paguyuban Asep Dunia (Pendekar PAD) yang juga Ketua ABI Tahun 2021-2024, jabatan sebelum nya menjadi Kepala Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kemenkes RI Cikarang (2016-2017),

Kepala Bapelkes Batam (2017-2021) dan Kepala Bapelkes Semarang (2021-2024), bertemu dengan Pembina PAD Kabupaten Bandung, H. Asep Ikhsan, S.E., S.Pd, MM., yang juga Owner Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia (Stkindo) Wira Utama terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung.


H. Asep Ikhsan, terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, berasal dari Partai Demokrat, Dapil Enam Kabupaten Bandung.

H. Asep Ikhsan Tokoh Politik Partai Demokrat Kabupaten Bandung, muncul juga sebagai Bakal Calon Kepala Daerah.

H. Asep Ikhsan yang digadang-gadang akan mengikuti kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Bandung.


H. Asep Ikhsan yang merupakan tokoh putra daerah Kabupaten Bandung, dikenal sebagai tokoh, penggagas pendidikan dan kesehatan di lingkungan Kabupaten Bandung.

H. Asep Ikhsan Berjuang melalui politiknya bersama Partai Demokrat dengan tekad Perubahan dan Berkelanjutan menjadi masyarakat yang bangkit, cerdas membangun daerahnya untuk perubahan.

Sebagai Owner Stikindo, sudah membuktikan dengan adanya pendidikan gratis tingkat SMA. Kampus Univertitas sampai ke luar negeri tanpa pembiayaan dengan tekad ingin membuktikan pemerataan kesejahteraan masyarakat melalui meningkatnya SDM.




Sebagian masyarakat menilai, melalaui sosok Asep Ikhsan, dinilai kuat berkompeten untuk membawa Kabupaten Bandung lebih maju.

Untuk itu, H. Asep Ikhsan juga siap maju dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung.

Masyarakat menyambut baik H. Asep Ikhsan menjadi calon Kepala Daerah Kabupaten Bandung, karena H. Asep Ikhsan sebagai seorang tokoh yang menjadi figur yang akan datang di tahun 2024-2029 di Kabupaten Bandung.

Asep Zaenal Mustofa bersama Mayjen (Purn.) Asep Kuswani selaku Ketua Dewan Pembina PAD dan Ir. Asep Ruslan selaku Presiden PAD, bertemu dengan H. Asep Ikhsan, memberikan support untuk kiprahnya H. Asep Ikhsan selaku insan pendidikan kesehatan.

Semoga H. Asep Ikhsan, dapat memperoleh apa yang dicita-citakan, baik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung maupun nanti menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bandung. 

Semoga Pembangunan Kesehatan di Kabupaten Bandung lebih meningkat dan tentu nya masyarakat Kabupaten Bandung menjadi sejahtera. (Red/AZM)
×
Berita Terbaru Update