Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penutupan Pelatihan Uji Kompetensi Bagi Tim Penguji Jabatan Fungsional Kesehatan Angkatan 3 dan 4 Bapelkes Semarang

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T10:34:51Z

Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang kembali menyelenggarakan Pelatihan Uji Kompetensi Bagi Tim Penguji Jabatan Fungsional Kesehatan. 

Pelatihan  Angkatan 3 dan 4 Bapelkes Semarang, diselenggarakan secara full online pada tanggal 20 s.d 29 September 2023.
Pelatihan ditutup secara resmi oleh Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid pada Jum’at, 29 September 2023. 

Dalam sambutannya, disampaikan bahwa pelatihan ini secara umum bertujuan mencetak figur - figur Penguji Kompetensi bagi Tim Penguji Jabatan Fungsional yang profesional dan kompeten, baik di pusat maupun daerah. 
Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh Ketua Tim Kerja Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes. Pelatihan sejumlah 48 JP berlangsung dengan baik. 

Fasilitator pelatihan berasal dari Direktorat Peningkatan Mutu Nakes, Direktorat Pembinaan dan Pengawasan Nakes, BBPK Ciloto, BBPK Makassar, Bapelkes Batam, UPTD Bapelkes Provinsi Lampung, Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, RSUD Achmad Mochtar Bukittinggi dan BKOM Pelkes Provinsi Sumatera Barat serta Bapelkes Semarang. 
Peserta Angkatan 3 dan 4 total sejumlah 60 orang dan 1 (satu) peserta dari Angkatan 1, dinyatakan lulus pelatihan. Peserta pelatihan berasal dari UPT Vertikal Kemenkes dan Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten Wilayah mitra Bapelkes Semarang.
Pada kesempatan yang sama, diumumkan tiga peserta terbaik masing-masing angkatan. 

Tiga peserta terbaik Angkatan 3 diraih oleh Si Luh Putu Astini, A.Md.Farm, Yuliana Dwi Utami, A.Md dan Niken Pratiwi, AMK. 
Sedangkan tiga peserta terbaik Angkatan 4 diraih oleh Dr. Wiwik Trapsilowati, SKM, M.Kes, Ediana Kurniawati, SKM dan Sri Surasi, SKM.MM. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update