Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual Di Puskesmas Angkatan 3 Bapelkes Semarang

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T13:40:41Z
Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Pelatihan Pembekalan Penugasan Khusus Tenaga Kesehatan Individual di Puskesmas Angkatan 3 secara daring pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana Puskesmas melakukan pelayanan kesehatan agar peserta dapat memahami tugas dan fungsinya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kompetensi dan kewenangannya di Puskesmas penempatan.
Ketua Tim Kerja Pelatihan Teknis Kesehatan, Siti Nurchasanah, S.Si.T, MPH menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan sejumlah 75 JP dilaksanakan secara full online, berlangsung dengan lancar. 
Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan di Puskesmas Ngluwar Kab. Magelang, Puskesmas Kaliwiro Kab. Wonosobo dan Puskesmas Halmahera Kota Semarang.
Peserta Angkatan 3 sejumlah 35 orang dinyatakan lulus pelatihan. 

Peserta pelatihan berlatar belakang profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik, Dokter, Dokter Gigi, Nutrisionis, Sanitasi Lingkungan dan Tenaga Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku.
Pada kesempatan yang sama, diumumkan tiga peserta terbaik. 

Tiga peserta terbaik Angkatan 3 diraih oleh drg. Alya Hanifah, drg. Michael Christian Ginting dan Rafiqah Dwita Hafizhah, S.Gz. 

Peserta NSI ditempatkan pada Provinsi Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau dan Kalimantan Barat. (Red/Ar)



×
Berita Terbaru Update