Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T09:57:14Z



Abinews.com | Semarang - Pegawai Bapelkes Semarang mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2023. 

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid bertindak sebagai Inspektur Upacara di Kampus Semarang. 


Sementara Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes bertindak sebagai Inspektur Upacara di Kampus Salaman.

Melalui tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” ini, Inspektur Upacara mengajak seluruh pegawai dan karyawan Bapelkes Semarang bersama-sama membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 


Pengamalan Pancasila tidak hanya di tempat kerja saja, namun juga dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan. 

Untuk dapat diimplementasikan dalam tata kelola Bapelkes Semarang dan juga menjiwai interaksi antar sesama pegawai/ karyawan, sesama masyarakat dan sesama bangsa.


Inspektur Upacara juga mengajak seluruh peserta menjadi teladan, menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila, mengajak seluruh masyarakat di sekitarnya untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju, mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan. 

Seusai mengikuti upacara secara luring, seluruh pegawai mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Monumen Nasional secara daring yang disiarkan secara langsung di Kanal Youtube BPIP. 

Upacara bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang dan Auditorium Anggrek Kampus Salaman. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update