Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker Angkatan 1 Dan 2 Bapelkes Semarang

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T16:54:26Z



Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup secara resmi Pelatihan Jabatan Fungsional Apoteker (Pengangkatan Pertama) Angkatan 1 dan 2 Bapelkes Semarang pada Senin, 5 Juni 2023. 

“Selamat menyandang peran baru sebagai Pejabat Fungsional Apoteker yang telah mengikuti pelatihan," kata Asep Zaenal Mustofa.


"Mudah-mudahan setelah mengikuti pelatihan ini menjadi legalisasi bagi Bapak/Ibu untuk peningkatan karir dan kompetensi ke jenjang yang lebih tinggi.,“ ungkapnya dalam sambutan penutupan. 

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia, Apt. Drs. Totok Sudijanto., M.Kes yang hadir dalam penutupan, memberikan sambutan pada penutupan ini. Kerjasama yang terjalin dengan Bapelkes Semarang yakni sebagai fasilitator/ narasumber pelatihan. 


“Selamat yang telah mengikuti pelatihan ini, semoga Allah memberkan ridho dalam melaksanakan tugas di instansi masing-masing.” harapnya. 

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei s.d 5 Juni 2023 dan peserta sejumlah 60 orang dinyatakan lulus pelatihan. 
Dalam kesempatan ini, diumumkan tiga peserta terbaik masing-masing angkatan. 

Angkatan 1 diraih oleh Markus Molan Purap, Apt, S. Farm, Mutthia Shaffira, Apt, S. Farm dan Nurul Novita, S.Farm.,Apt. 

Sedangkan tiga peserta terbaik Angkatan 2 yaitu Agness Febryana Hadi, S.Far., Apt., Irene Etana Perwitasari, Apt, S.Far dan Izzatu Rizqiyah, Apt. Perwakilan peserta, Nurul Novita, S.Farm.,Apt. dan Teguh Saputra, Apt, S.Si menyampaikan pesan dan kesan peserta pelatihan. (Red/Ar)





×
Berita Terbaru Update