Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional Menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Angkatan 7 dan 8 Bapelkes Semarang

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T08:13:05Z



Abinews.com - Semarang | Koordinator Substansi Pelatihan (KSP) Fungsional, Rasa Harbakti, SKM,M.Kes mendapat tugas untuk menutup Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat (Pengangkatan Pertama) Angkatan 7 dan 8 Bapelkes Semarang pada Rabu, 24 Mei 2023. 

Mengawali sambutannya, KSP Fungsional menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Bapelkes Semarang yang tidak dapat hadir dalam acara penutupan, dikarenakan mengikuti pertemuan nasional BBPK/Bapelkes di Bapelkes Batam yang tidak dapat ditinggalkan. 
Selanjutnya KSP membacakan sambutan dari Kepala Bapelkes. 


KSP  mengapresiasi upaya dari para peserta untuk meningkatkan kompetensi dari aspek pengetahuan dengan belajar fokus untuk memenuhi harapan hasil yang maksimal. 

Lebih lanjut, KSP menekankan pentingnya peserta dalam menerapkan pemahaman substansi pelatihan dalam kinerja, sesuai kebutuhan harapan dalam pelayanan publik agar hasil pelatihan memberikan dampak bagi tempat kerja dan mampu mengembangkan kompetensi secara terus menerus.


Sebelumnya, Yuli Budi Utomo, SST., M.Kes menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan. 

Pelatihan Angkatan 7 dan 8 dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 24 Mei 2023 dan peserta sejumlah 60 orang dinyatakan lulus pelatihan. 

Dalam kesempatan ini, diumumkan tiga peserta terbaik Kategori Ahli Angkatan 7 yakni Nathalia Destri Arta Sibuea, S.Kep, Ners, Henny Pranita Saragih, Ns, S.Kep dan Jeane Kaya, Ns, S.Kep. 

Sedangkan tiga peserta terbaik Kategori Ahli Angkatan 8, yaitu Desak Putu Meiwulan Ratnasari, A.Md.Kep,  Nurlela, A.Md.Kep dan Rosalina Br Keliat, A.Md. Kep.

Penyampaian pesan kesan peserta oleh Nurkolis,S.Kep.,Ns dan Eko Rizki Wibowo, A.Md.Kep. Penutupan pelatihan diakhiri pembacaan doa yang dipandu oleh Dani Safdinan A.Md.Kep. (Red/Ar)

×
Berita Terbaru Update