Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Membuka Pelatihan Pembukaan Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan Angkatan 2 Tahun 2023

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T03:13:05Z




Abinews.com - Semarang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid membuka Pelatihan Pembukaan Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan Angkatan 2 Tahun 2023 daring pada Rabu, 3 Mei 2023. 

Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang  menyampaikan bahwa Pelatihan TPK hanya dapat dilaksanakan oleh lembaga terakreditasi A yaitu BBPK/Bapelkes. 


Lebih lanjut, Kepala berharap semua peserta dapat lulus pelatihan. Diharapkan peserta bersungguh sungguh untuk mengikuti pelatihan TPK dengan metode daring, sehingga kompetensi dari aspek pengetahuan sikap dan perilakunya meningkat sesuai standarg diharapkan. 

Sehiingga setelah dinyatakan lulus, peserta mampu melaksanakan tugas fungsi sebagai TPK dalam melaksanakan pelatihan sesusi standar yang berlaku berkualitas, efektif dan efisien.


Plt. Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen dan Teknis Non Kesehatan, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan.  

Pelatihan diselenggarakan pada tanggal 02 s/d 10 Mei 2023 dengan metode daring, yang mengacu pada Kebijakan Pelatihan oleh Direktur Peningkatan Mutu SDM Kesehatan.


Peserta sejumlah 30 orang berasal dari UPT RS Vertikal dan Daerah yang mengemban tugas sebagai fasilitator, yang berfungsi memfasilitasi mata pelatihan sesuai dengan kompetensinya di unit masing-masing. (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update