Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rapat Pembahasan Kerjasama Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah Dengan Bapelkes Semarang

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T15:00:23Z



Abinews.com - Semarang | Bertempat di Ruang Merpati Kampus Semarang, diselenggarakan Rapat Pembahasan Kerjasama Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan Bapelkes Semarang pada Selasa, 17 Januari 2023.

Pihak Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah diwakili oleh Kepala, Kepala Seksi Program dan Evaluasi beserta staf. 


Sedangkan dari Bapelkes Semarang hadir Kepala, Koordinator Substansi Pelatihan Manajemen Teknis Non Kesehatan, widyaiswara dan staf. 

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelaksanaan kerjasama yang terjalin pada Tahun 2022, sudah berjalan dengan baik berupa pelaksanaan Pelatihan BTCLS dan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS. Lebih lanjut, disampaikan Bapelkes Semarang sudah melakukan evaluasi internal yang akan disampaikan pada rapat ini.


Pada rapat kali ini, dilakukan pembahasan terkait Reviu Perjanjian Kerjasama (PKS) Tahun 2022 dan rencana PKS Tahun 2023. Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, S.Sos, M.A.P menyampaikan akan bekerjasama lagi dengan Bapelkes Semarang pada Tahun 2023. 

Dengan adanya pertemuan kali ini, diharapkan ada perbaikan untuk pelaksanaan selanjutnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bapelkes Semarang mengajak podcast Bersama Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. (Red/Ar)


×
Berita Terbaru Update