Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bapelkes Semarang Menerima Kunjungan FK UNDIP Dalam Persiapan PKS Peningkatan Kompetensi Dokter Coas Dalam IKM KP

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T14:46:07Z



Abinews.com - Semarang | Bapelkes Semarang menerima kunjungan Fakultas Kedokteran UNDIP pada Rabu, 18 Januari 2023. 

Tim FK UNDIP dipimpin oleh Ketua Bagian Ilmu Kesehatan Masyarakat - Kedokteran Pencegahan (IKM - KP) Fakultas Kedokteran UNDIP dan jajaran.


Bertempat di Auditorium Garuda Kampus Semarang, kunjungan diterima oleh Kepala Bapelkes Semarang didampingi Koordinator Substansi pelatihan Fungsional, Koordinator Substansi Pelatihan Teknis Kesehatan, widyaiswara dan staf.

Ketua Bagian IKM - KP, dr. Firdaus Wahyudi, M.Kes, Sp.OG dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk audiensi dengan Bapelkes Semarang terkait kerjasama dalam rangka meningkatkan kompetensi serta menambah wahana pendidikan baru bagi koas Bagian IKM-KP FK UNDIP.


Selanjutnya, Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menerima dengan baik kunjungan dan siap melanjutkan kerjasama yang pernah terjalin. 

Koordinator Substansi Pelatihan Fungsional, Rasa Harbakti, SKM, M.Kes dalam kesempatan ini menyampaikan paparan Penjelasan Program Praktek Belajar Lapangan Kesehatan Komunitas bagi Mahasiswa FK. 


Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan foto bersama. Selanjutnya, Bagian IKM-KP FK UNDIP berkesempatan podcast bersama Kepala Bapelkes Semarang.  (Red/Ar)
×
Berita Terbaru Update