Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Bapelkes Semarang Menutup Latsar CPNS BKPPD Kabupaten Magelang Golongan II Angkatan 10 - 12 Bapelkes Semarang 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T16:12:35Z


Abinews.com - Magelang | Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid menutup Latsar CPNS BKPPD Kab Magelang Golongan II Angkatan 10 - 12 Bapelkes Semarang 2022 bertempat di Auditorium Kampus Salaman pada Kamis, 15 Desember 2022. 

Penutupan pelatihan dihadiri oleh Kabid Pengembangan SDM BKPPD Kab Magelang dan Tim Teritorial Kodim 0705 Magelang.




Dalam sambutannya, Kepala Bapelkes Semarang  mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah menyelesaikan pelatihan. 

Kepala mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap mengembangkan knowledge dan skill yang diperoleh, yang tidak akan berarti jika tidak didukung dengan attitude yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 




Kabid Pengembangan SDM BKPPD Kab Magelang, dr. Rr. Sri Wahyuningsih mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Latsar kerjasama dengan Bapelkes Semarang dan berharap atas keberlanjutan kerja sama dari kedua belah pihak. 

Laporan penyelenggaraan pelatihan disampaikan oleh dr. Wulandari Indri Hapsari, MPH. Latsar Golongan II BKPPD Kab Magelang Angkatan 10-12 berlangsung dengan lancar pada tanggal 31 Agustus - 15 Desember 2022 dan seluruh peserta  dengan total sejumlah 120 orang dinyatakan lulus. 




Pada kesempatan yang sama disampaikan tiga orang AoC pada masing-masing angkatan. AoC pada Angkatan 10 diraih oleh Nanda Kartika Sari, A.Md.Kep, Ginanjar Saputro, A.Md.Kep dan Nurul Ayu Niken Pratiwi, A.Md.Keb. 

Sedangkan AoC pada Angkatan 11 diraih Wisnu Kusuma Wardana, Rifki Heryadi, Amd.Kep dan  Rika Ermawati, A.Md.Keb. 


Selanjutnya, AoC Angkatan 12 diraih oleh Yustri Aryani Dewi, A.Md.Gz, Fella Erista Maherdina, A.Md. dan Ulya Hilmawati, A.Md.Kep, Perwakilan peserta, Ginanjar Saputro, A.Md.Kep, Wisnu Kusuma Wardana, A. Md. Kep, Icca Tri Martina, A.Md Kep mewakili tiap angkatan, menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti Latsar di Bapelkes Semarang. (Red/AZM/Ar)

×
Berita Terbaru Update