Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bapelkes Semarang Menerima Kunjungan Dari RSUD Haji Provinsi Jawa Timur

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T11:41:21Z



Abinews.com – Semarang |  Bapelkes Semarang menerima kunjungan dari RSUD Haji Provinsi Jawa Timur pada Jum’at, 25 November 2022. Wakil Direktur Penunjang Medik dan Diklit RSUD Haji Provinsi Jawa Timur, beserta jajaran diterima langsung oleh Kepala Bapelkes Semarang beserta Tim Audit Mutu Internal (AMI) dan Tim Penjamin Mutu (TPM) Bapelkes Semarang. 

Kunjungan diawali dengan podcast Wakil Direktur dengan Kepala Bapelkes Semarang, dilanjutkan dengan pertemuan yang bertempat di Ruang Jatayu. 



Wakil Direktur Penunjang Medik dan Diklit RSUD Haji Provinsi Jawa Timur, Dr. drg. Ansarul Fahrudda, M.Kes menyampaikan maksud kunjungan dalam rangka pembimbingan dan pendampingan akreditasi institusi. 

Kepala Bapelkes Semarang, Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid dalam sambutannya, menerima dengan baik kunjungan ini dan berharap akan adanya kerjasama di antara kedua belah pihak.



Dalam kegiatan ini diiisi dengan penyampaian profil Bapelkes Semarang oleh Kasubbag Administrasi Umum Bapelkes Semarang, Sulkan, S.Kp, Ns dan Perjalanan Akreditasi Institusi oleh Sekretaris AMI, Agustina Catur Setyaningrum, S.Si.T, M.Kes. 

Selanjutnya, diisi dengan sesi diskusi/ tanya jawab yang dipandu oleh Tim AMI Bapelkes Semarang, Aris Nugroho, S.Kom, M.Sc. (Red/AZM)

×
Berita Terbaru Update